BUKA PENDAFTARAN MASTER DEALER MURAH MBA PULSA | Elektrik, BOLT 4G LTE, PPOB, Token PLN


Pulsa Murah 2015, Isi Pulsa Masuknya Cepat

Tahun baru telah kita lewati dan kini kita telah sampai di tahun 2015, Berapakah harga pulsa ditahun 2015 ini? Masihkah ada celah untuk memulai bisnis pulsa? ya, tentu saja bos, dari waktu ke waktu bisnis pulsa akan tetap jalan dan gak ada matinya.  terbukti saat awal tahun lalu betapa banyaknya server pulsa yang bertebaran di negeri kita ini, tapi MBA PULSA tetap antusias sebagai distributor pulsa termurah dan benar ternyata dengan keyakinan dan keuletan kita masih mampu menjalin kerjasama dengan agen yang kurang lebih 3000an reseller agen pulsa.

Apakah MBA PULSA akan tetap menjadi server pulsa murah di tahun 2015 ini?

Dengan makin banyaknya server pulsa tetangga yang baru-baru bermunculan atau yang sudah terjun lama di bisnis server pulsa, fokus kita adalah melayani mitra/ agen terdaftar dengan sebaik-baiknya. itu artinya MBA PULSA akan tetap menjadi distributor pulsa murah 2015.

Dengan menjadi agen pulsa di MBA PULSA apa saja yang dijual?
  • Pulsa elektrik All Operator harga murah (Telkomsel simpati dan kartu as, Indosat Im3 dan Mentari, XL Axiata, Axis, Three, Flexi, Esia, smartfren dan lain-lain).
  • Pulsa Transfer (simpati dan im3).
  • Anda juga bisa jualan pulsa pln (token listrik pln).
  • Juga melayani pembayaran Tagihan listrik, jadi anda bisa jadi agen loket PPOB pembayaran tagihan listrik di tempat anda tinggal.
  • Jual pulsa Bolt (pulsa internet cepat).
  • Harga detail pulsa anda bisa lihat di daftar harga pulsa

Misi utama kami sebagai pulsa murah 2015 adalah tetap menjaga komitmen dan kepercayaan anda agar transaksi pulsa masuknya cepat seperti biasanya dan harganya juga murah. 

Bagi agan yang sudah lama bergabung di MBA PULSA jika ingin penghasilan tambahan (pasif income) baca disini


Untuk anda yang tahun 2015 ini baru mau jualan pulsa dan juga anda yang sudah gabung di server pulsa lain tapi belum join di MBA PULSA, cara daftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah

cara daftar jadi agen pulsa 2015


 

Jika menurut agan, artikel di atas bermanfaat, silakan di share...

0 comments:

Post a Comment