BUKA PENDAFTARAN MASTER DEALER MURAH MBA PULSA | Elektrik, BOLT 4G LTE, PPOB, Token PLN


Cara Mendapatkan dan Mendaftarkan Downline Pulsa

Bagaimana Cara Mendapatkan dan Mendaftarkan Downline Pulsa? Downline itu apa sih? yaitu agen pulsa yang berada dibawah anda (posisi anda sebagai master dealernya), baik itu downline langsung maupun downlinenya downline. 



Terus apa keuntungan punya downline? jadi dengan anda mendaftarkan orang lain anda akan mendapat pasif income/bonus dari setiap  transaksi yang dilakukan agen anda itu. Besarnya markup/selisih harga bebas anda yang menentukan. mulai 25 rupiah, 50, 75, 100, 125, 150, 175 dan seterusnya.
 

Gambaran bonus anda tiap downline anda transaksi pulsa :
misal anda hanya mendaftarkan downline sebanyak  20 orang, lalu agen-agen pulsa anda itu mendaftar agen pulsa lagi misal masing 5 orang. Walaupun anda hanya downline 20 orang tapi itu sama aja anda sudah punya 100 downline gan, karena downlinenya downline sampai yang terbawah pun itu itungannya masih jaringan anda. Perhitungan komisi anda seperti ini, anggap aja masing-masing dari meraka tiap hari jual pulsa 10 kali transaksi dan anda set selisih harga 100/trx berarti kan :
20 orang X 5 orang X 10 transaksi X 100 rupiah = Rp100.000 (SERATUS RIBU RUPIAH) Setiap Hari hanya dengan mendaftarkan 20 orang saja.

kan lumayan bos, anda tetap jual pulsa langsung ke konsumen dan juga bisa dapet penghasilan tambahan :)


Lalu bagaimana cara mencari atau mendapatkan banyak downline? yah tawarin aja ke temen-temen si bos yang udah jualan pulsa itu. Apa lagi sekarang banyak server pulsa yang stok telkomsel nasionalnya kosong/ sering gangguan. Pasti mau lah. ya kan bos? hehe
 

Dan cara mendaftarkan downline/cara mendaftarkan agen pulsa dibawah anda bisa bos baca di link di atas itu. Baca di Format Transaksi dan Cara daftarin downline. Disitu sudah ditulis lengkap tentang cara mendaftarkan downline.
 

Jika masih ada yang bingung atau mau tanya-tanya bisa sms ke hp saya bos : 0878-8467-3416


Jika menurut agan, artikel di atas bermanfaat, silakan di share...

0 comments:

Post a Comment